Rumah Wahyuni di Tebingtinggi Disatroni Maling

Minggu, April 28th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 473 Kali

Petugas KSPK bersama Inavis Polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP di rumah milik korban.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Aksi pembobolan rumah kosong terjadi di wilayah hukim Polres Tebingtinggi. Kali ini yang menjadi korban adalah rumah Sri Wahyuni (41) di jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Pqdang Hulu, kota Tebingtinggi, Minggu (28/4/2019) Pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam aksinya dirumah korban, pelaku berhasil menggondol 3 buah gelang Emas, 1 buah cincin emas, 1 unit ponsel merk Iphone, BPKB sepeda Honda motor Vario, dan 3 buah jam tangan.

Menurut keterangan korban Sri Wahyuni, malam itu memang rumahnya sedang kosong. Pagi itu korban menyuruh anaknya pulang kerumah untuk mematikan lampu dirumah mereka tersebut.

Tapi beberapa saat kemudian anaknya kembali menemui korban sembari menyampaikan kalau rumah mereka telah dibobol maling. Korban kemudian langsung beranjak pergi kerumahnya.

Sesampai di rumah korban melihat jerjak pintu jendela depan rumahnya telah rusak, di duga kawanan maling masuk dari pintu jendela dengan cara mencongkel. Begitu isi kamar diperiksa, kondisi lemari pakaian dikamar itu telah betantakan dan sejumlah barang yang sebelimnya disimpan dilemari telah raib di sikat maling hingga korban diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Atas peristiwa itu, korban langsung m3mbuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi. Petugas KSPK bersama Tim Inavis Polres Tebingti nggi langsung ke rumah korban guna melakulam olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu T Sembiring yang dikonfirmasi Waratawan, membenarkan adanya adanya peristiwa pencurian itu setelah dilaporkan korban. Dan disebutkan, guna mengungkap siapa pelakunya, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Tebingtinggi.- (Wan)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Rumah Wahyuni di Tebingtinggi Disatroni Maling