Truk Colt Diesel Bermuatan Kulit Kemiri Terbalik

Senin, April 29th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi | Dibaca : 183 Kali

Petugas Laka Lantas saat melakukan evakuasi Truk yang terbalik.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu unit Truk Colt Diesel nomor Polisi BK 8161 CV yang bermuatan kulit kemiri, terbalik di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran, tepatnya di Dusun III, Desa Paya Pasir, kecamatan Tebing syahbandar kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (29/4/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi diperoleh, Pagi itu, Truk yang pengemudinya belum diketahui identitasnya itu, datang dari arah Kisadan menuju Tebingtinggi, setiba dilokasi kejadian, Truk tersebut merusaha mendahului mobil didepannya, namun disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah truk lain.

Guna menghindari tabrakan, pengemudi truk BK 8161 CV itu langsung banting stir ke sebelah kanan badan jalan, hingga sempat menabrak kios milik Ulfi (70) di pinggir jalan itu sebelum akhirnya truk terbalik. Takut di massa warga sekitar, pengemudi truk langsung melarikan diri dsn menjnggalkan truknya dalam keadaan terbalik.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporan peristiwa itu langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta mengamankan arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan panjang

Kanit laka lantas Polres Tebingtinggi Aiptu K.Napitupulu kepada Wartawan di lokasi kejadian membenarkan peristiwa itu dan diakui tidak ada korban jiwa dalah peristiwa tersebut.- (wan)

print

Sharing is caring!

tags: ,

Related For Truk Colt Diesel Bermuatan Kulit Kemiri Terbalik