Untuk DPD RI, Dedi Iskandar Unggul Sementara di Kota Tebingtinggi

Jumat, April 19th 2019. | POLITIK, Tebing Tinggi | Dibaca : 418 Kali

Poto : ilustrasi.- (int)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Berdasarkan perhitungan sementara yang diperoleh dari Monitoring Kelancaran Pemilu 2019 Kesbangpol Pemko Tebingtinggi, Jumat (19/4/2019), Dedi Iskandar Batubara unggul dalam perolehan suara sementara sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di kota Tebingtinggi

Data jumlah suara sementara yang dikumpulkan dari 35 Kelurahan di kota Tebingtinggi, Dedi Iskandar berada diperingkat pertama dengan perolehan sebanyak 6.681 suara, lalu diperingkat kedua atas nama Muhamad Nuh dengan perolehan 4.613 suara.

Selanjutnya di urutan ketiga tercatat diraih oleh calon DPD RI atas nama Dr A. Hakim Siagian dengan perolehan 3.745 suara, kemudian disusul oleh Prof DR. Damayanti Lubis dengan 3.626 suara serta Faisal Amri dengan perolehan 3.358 suara.

Perolehan suara Pemilu DPD tersebut didapat dari surat suara sah 42.970 lembar dan suara tidak sah 13.359 lembar dari jumlah pemilih tetap plus pemilih tambahan 117.374 pemilih.

BACA JUGA : Prabowo-Sandi Unggul Sementara Di Kota Tebingtinggi

Sampai dengan memasuki hari ke tiga pasca pemilu 2019 ini perhitungan suara masih berlangsung sejak pagi hari di kantor PPK, para petugas terus merampungkan perhitungan.

 

Sedangkan untuk perhitungan suara bagi DPR-RI. DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten juga masih dilakukan, dan ada beberapa kecamatan yang sudah rampung, namun masih menunggu Kecamatan yang lain.- (ant/js)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Untuk DPD RI, Dedi Iskandar Unggul Sementara di Kota Tebingtinggi