Wakil Wali Kota Tutup Tebingtinggi Expo 2018

Senin, Juli 16th 2018. | EKONOMI, Tebing Tinggi | Dibaca : 29 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Tebingtinggi Expo 2018 yang berlangsung sejak 11 Juli 2018 di lapangan Merdeka jalan Sutomo kota Tebingtinggi Berakhir. Kegiatan itu resmi ditutup Wakil Wali Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar, Minggu (15/7/2018) malam.

Kepada peserta Expo, Wakil Wali Kota berpesan agar menjadikan momentum ini untuk saling bertukar informasi terutama untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi bagi produk-produk yang dihasilkan para UMKM.

Kepada panitia diingatkan agar melakukan evaluasi atas kegiatan ini, sehingga untuk kedepanya pelaksanaanya lebih baik dan meriah lagi, karena kegiatan ini akan terus dilakukan berkesinambungan dan menjadi kalender tetap setiap merayakan Hari Jadi kota Tebingtinggi.

Pada penutupan itu juga digelar tari-tarian serta penampilan kesenian tionghoa barongsai, kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng piala dunia serta pemberian piagam penghargaan kepada peserta Tebingtinggi Expo.

Adapun yang keluar sebagai stand terbaik, masing-masing, I stand Kabupaten Serdang Bedagai, II stand PT Inalum dan III stand Mapolres Tebingtinggi. Disamping itu juga diberikan hadiah kepada masing-masing penampilan berbagai kreatifitas yang diikuti para peserta.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Wakil Wali Kota Tutup Tebingtinggi Expo 2018