Wali Kota : Pemko Siap Mendukung Polres Tebingtinggi

Rabu, Juli 11th 2018. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 85 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menegaskan, Pemerintah Kota senantiasa sia0 mendukung Polres Tebingtinggi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan menjadikan Tebingtinggi bersih dari narkotika, bersih dari ajaran sesat, ujaran kebencian dan bersih dari berita-berita hoaks yang sangat menyesatkan.

“Dengan jumlah personil yang terbatas dan jumlah masyarakat yang terus bertambah maka, bantuan dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan demi kesuksesan pelaksanaan tugas Polri. Oleh karena itu,¬†Pemko Tebingtinggi siap untuk mendukung Polres Tebingtinggi,” ucap Wali Kota saat memberikan sambutannya pada Syukuran HUT Ke-72 Bhayangkara di Halaman Mapolres Tebingtinggi, Rabu (11/7/2018).

Umar Zunaidi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen Polres Tebingtinggi yang dia nilai selama ini cukup berhasil menjaga kekondusifan Kota ini dan juga telah banyak membantu serta mendukung kegiatan-kegiatan Pemko dalam pencapaian pembangunan dan juga pembinaan kemasyarakatan. Terutama, mencegah masyarakat dari bahaya Narkoba, mencegah untuk tidak terjebak dalam ujaran kebencian, berita hoaks serta mencegah masyarakat dari aliran sesat yang sekarang ini sudah sangat jauh berkurang

“Ini membuktikan keberadaan Polri adalah suatu yang mutlak dan sangat penting serta harus didukung bersama,” tegasnya.

Sebelumnya, acara diawali dengan upacara dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi. Kemudian acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres didampingi Ketua PC Bhayangkari Ny Mamik Sunadi untuk diserahkan kepada personil tertua yang diterima AKP MT Sagala dan personil termuda yang diterima Bripda Andri Eka Rama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri serta, penyerahan hadiah kepada Bhabinkamtibmas dan Pos Kamling terbaik serta hadiah pemenang perlombaan tingkat sekolah dasar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Bhayangkara yang telah diperlombakan sebelumnya dan diakhiri penarikan undian lucky draw.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Wali Kota : Pemko Siap Mendukung Polres Tebingtinggi