Wali Kota Tebingtinggi Optimis Partisipasi Pemilih Tinggi

Rabu, April 17th 2019. | POLITIK, Tebing Tinggi | Dibaca : 126 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengaku optimis bahwa tingkat partisipasi warganya cukup tinggi untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019 serentak yang digelar Rabu, (17/4/2019).

“Kita tetap optimis warga Tebingtinggi akan lebih banyak lagi menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak tahun ini” ucap Umar Zunaidi usai memberikan hak suaranya sebagai Pemilih bersama istri Hj Sri Kurnia Ningsih di TPS 01, jalan Sutomo, Kelurahan Rambung, kota Tebingtinggi Pukul 09.00 WIB.

Sementara terkait dengan logistik Pemilu di kota itu, menurut Wali kota, sesuai dengan laporan yang diterima, semuanya sudah sampai ke lokasi, meskipun pendistribusiannya dilakukan hingga tengah malam.

Namun hal itu sama sekali tidak ada menghambat pelaksanaan pemilu yang berlangsung di kota Tebingtinggi, “Mudah-mudahan semuanya lancar, meski ada sedikit keterlambatan,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap, apapun nanti hasil dari pemilu ini, semua pihak harus tetap senang dan legowo, karena ini adalah sebuah proses berdemokrasi.

“Saya percaya masyarakat Tebingtinggi adalah warga yang sudah sangat berpengalaman, dan senantiasa dapat menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu maupun saat menerima hasilnya nanti,” demikian Wali Kota.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Wali Kota Tebingtinggi Optimis Partisipasi Pemilih Tinggi