Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Pos Pam Lebaran 2018

Senin, Juni 11th 2018. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 117 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakapolres Tebingtinggi Kompol V Siagian, lakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2018 di Simpang Beo dan Pos Pelayanan di Stasiun KA Tebingtinggi, Senin (11/6/2018).

Dalam peninjauan langsung tersebut Wali Kota dan Wakapolres yang turut didampingi Kasat Lantas dan sejumlah Pimpimam OPD itu juga turut menyerahkan paket lebaran kepada para petugas gabungan yang berjaga di kedua Pos Pengamanan tersebut.

Di Pos Pengamanan Simpang Beo, Wali Kota berpesan kepada petugas gabungan dari Polres, Dinkes, Dishub, Satpol, Koramil itu agar senantiasa tetap semangat dan berikan pelayanan kepada yang memerlukan.

Sedangkan di Pos Pelyanan Stasiun KA Tebingtinggi Umar Zunaidi dan rombonhan diterima oleh Kepala Stasiun, Samuel. Kepada Wali kota Samuel menjelaskan bahwa hingga kini kondisi di sasiun itu belum terjadi lonjakan penumpang, karena menurutnya stasiun ini merupakan stasiun lintasan.

Dijelaskan Samuel, setiap hari ada 16 KA penumpang yang lintas dari stasiun ini, dan Tebingtinggi hanya punya jatah 150 penumpang setiap harinya, dan selama libur lebaran ini. Demikian juga masalah keamanan, disampaikan bahwa semuanya dalam kondisi aman terkendali.

Kepada petugas jaga di kedua pos yang dikunjungi, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petugas yang senantiasa tetap semangat dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya meskipun nanti tidak bisa bersama-sama dengan keluarga dalam merayakan idul fitri.- (js)

print

Sharing is caring!

tags: , ,

Related For Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Pos Pam Lebaran 2018