Mobil L300 Pedagang Sayur Disikat Maling di Jalan Sudiaman

Sabtu, Maret 30th 2019. | PERISTIWA, Tebing Tinggi, Uncategorized | Dibaca : 216 Kali

Petugas KSPKT Polres Tebingtinggi dan tim Inafis Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di lokasi kejadian – (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Mobil Mitsubishi L300 milik Saud Munte (35), warga Jalan Sudirman, Gg Subur, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi raib disikat maling, saat diparkir di Jalan Sudirman, kelurahan Badak Bejuang, kota Tebingtinggi, Jumat (29/3/2019 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan Saksi yang yang juga petugas parkir disitu, Syahlan (53), menyebutkan pagi itu, saat dia sedang menjaga parkir di Jalan Sudirman, tiba-tiba datang sebuah mobil pribadi yang jenis dan nopolnya tidak di ketahui dan parkir di depannya. Lalu dari mobil itu keluar dua pria tidak dia kenal, seorang diantaranya kemudian menghampiri dan menyuruh Syahlan membeli Rokok dan Nasi bungkus.

“Saat disuruh, aku langsung bergegas membeli rokok dan nasi yang jaraknya hanya sekitar 200 meter daemri lokasi kejadian. Namun begitu aku kembali ke lokasi parkir, kedua pria itu dan mobil yang mereka kendarai sudah tidak ada lagi ditempat” ungkap Syahlan.

Tidak hanya itu, Syahlan juga tidak lagi melihat Mobil L300 milik Saud Munthe, yang sebelumnya diparkir ditempat itu. Melihat itu, Syahlan kemudian mengabarkannya ke korban yang sehari-harinya berdagang sayur di Pasar Impres kota Tebingtinggi terswbut

Sedangkan Korban Saud Munthe mengaku setiap pagi memarkir mobilnya di lokasi itu dan surar-surat serta STNK semua ada di dalam mobil yang dicuri tersebut. Korban juga mengaku mobil itu masih baru, hingga akibat kejadian itu dia mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Kejadian itu langsung dilaporkam korban ke Polres Tebingtinggi

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, “Masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Tebingtinggi” kata Kasubbag Humas.- (Wan)

print

Sharing is caring!

tags: , , ,

Related For Mobil L300 Pedagang Sayur Disikat Maling di Jalan Sudiaman