Pelaku Sabu Ditangkap di Depan Kantor Camat Bintang Bayu

SERGAI, WARTATODAY.COM – TN alias Tio (23) karyawan warga Dusun I Desa Bintang Bayu Kec. Bintang Bayu diduga kurir sabu ditangkap petugas dari Polsek Kotarih persis didepan Kantor Camat Rabu (11/3/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Dari tangan tersangka didapati satu plastik putih transparan yang berisi butiran putih yang diduga sabu- sabu.Petugas juga menyita satu buah handphone.

Informasi diperolah dari Kapolsek Kotarih AKP Budiarto melalui Kapos Bintang Bayu Aiptu Harto Pardede Kamis (12/3/2020) menyebutkan, penangkapan Tio berkat adanya informasi dari masyarakat Dusun I Desa Huta Durian bahwasanya ada pengedar narkotika jenis sabu.

Selanjutnya Unit Opsnal Polsek Kotarih bergerak ke TKP dan pada saat dilakukan pengintaian dalam jarak lebih kurang 30 Meter terjadi transaksi dan saat itu juga dilakukan penangkapan.Kedua pelaku sempat melarikan diri namun salah satu anggota tim telah mengenal yang diduga kurir.

Tim melakukan pengejaran terhadap kurir, kemudian pada pukul 16.30 Wib kurir tersebut berhasil di tangkap di depan Kantor Camat Bintang Bayu.Saat diinterogasi tersangka mengakui barang bukti tersebut benar miliknya yang di beli dari seorang “K” warga Huta Durian.Kemudian tim melakukan pengejaran terhadap “K” namun tidak ditemukan. (ARM)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *