Syukuran HUT Polwan ke 73, Ini Pesan Kapolres Tebingtinggi

Tebing Tinggi86 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso di dampingi ibu Echi Agus Sugiyarso selaku ketua Bhayangkara dan ibu asuh Polwan Polres Tebingtinggi, hadiri acara syukuran HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 73 yang digelar secara sederhana oleh Polwan setempat, Kamis (2/9/2021).

Acara yang digelar di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi tersebut turut dihadiri pejabat utama Polres dan personil Polwan Polres Tebingtinggi

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polwan terkhusus Polwan Polres Tebingtinggi

Disebutkannya, Polwan juga berperan dalam mendukung reformasi birokrasi Polri terutama dalam penanganan COVID 19. Dan saat ini personil Polisi Wanita di Polres Tebingtinggi ada berjumlah 25 orang dan menempati berbagai fungsi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polwan Polres Tebingtinggi yang telah bekerja dengan baik di bidang tugasnya masing-masing.

“Kita harapkan personil polwan tersebut tetap giat bekerja dan berprestasi sesuai dengan tupoksi masing-masing dan dapat membagi waktu dengan tepat baik di kedinasan maupun dikeluarga supaya ada keseimbangan, pekerjaan tidak terganggu dan hubungan keluarga tetap harmonis,” pdab Kapolres.

Usai sambutan, pada acara yang dikemas sederhana itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi juga melakukan pemotongan nasi tumpeng ulang tahun yang kemudian diberikan kepada personil Polwan.- (js)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *