Usai Divaksin Lansia Dapat Doorprize Dari Kapolres Tebingtinggi

Tebing Tinggi48 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Polres Tebingtinggi laksanakan Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut, Senin (4/10/2021) di Lapangan Parkir Pasar Kain Jalan MT Haryono Tebingtinggi. Kegiatan tersebut langsung dipantau Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso.

Pantauan dilokasi terlihat warga masyarakat Kota Tebingtinggi antusias mengikuti kegiatan Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebingtinggi. Bagi warga lansia, Polres menyiapkan doorsprize berupa beras kemasan 10 kg.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, hari ini kita laksanakan gerakan Vaksinasi Presisi dari Polri, untuk warga masyarakat Kota Tebingtinggi, khususnya kepada lansia dan masyarakat umum. Khusus masyarakat lansia kita siapkan doorsprize setelah selesai divaksin kita berikan beras 10 kg.

“Tujuannya adalah untuk memotivasi warga masyarakat kita khususnya yang lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar dapat terbentuk Herd Immunity didalam tubuh, setidaknya apabila nanti terpapar ada perlawanan dari dalam tubuh kita untuk melawan virus,” jelas Kapolres.

Ia juga berpesan kepada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Walaupun sudah divaksin kita tetap harus menjalankan Protokol Kesehatan. Kita harus selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berlalu dan ekonomi kita juga segera bangkit,” tutup Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.

Sementara itu Ahmad Endar Pane, salah seorang warga lansia usai divaksin merasa senang mendapatkan beras yang langsung diserahkan Kapolres Tebingtinggi.

“Senang habis vaksin dapat beras, tapi saya vaksin bukan karena.dapat beras, namun untuk kesehatan diri saya sendiri. Mudah-mudahan pemerintah melihat masyarakatnya sehat selalu, bisa bekerja cari makan untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya.

Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebingtinggi ini menargetkan 350 dosis bagi masyarakat Kota Tebingtinggi berumur 18 tahun keatas. Bagi warga yang ingin divaksin cukup membawa KTP domisili Kota Tebingtinggi, dan bagi lansia berumur 60 tahun keatas usai divaksin akan mendapatkan beras 10.-(js)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *