Polres Humbahas Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Humbahas117 Dibaca

HUMBAHAS, WARTATODAY.COM – Guna mempersempit ruang penyebaran Covid-19 di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Polres Humbahas menggelar Ops Yustisi penegakan disiplin protokoler kesehatan serta membagikan masker gratis bagi masyarakat, di Jln Merdeka Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas, Selasa 8/3/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian D. Rianto, S.H, M.H menyampaikan, kegiatan Ops Yustisi ini akan terus dilaksanakan, sesuai Perintah Pimpinan ke semua jajaran Polsek sampai Covid-19 ini benar-benar musnah.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Humbahas AKP Japaider Sihombing, Personil Polres Humbahas tampak mengingatkan warga yang sudah waktunya Vaksin ke II maupun ke III agar segera merapat ke Gerai Vaksin Presisi Doloksanggul.

Dalam kegiatan terlihat Petugas memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker. “Jangan lengah jangan sepele ya Pak, tolong dibiasakan saat keluar rumah pakai masker”, sebutnya sembari Petugas memberikan masker secara gratis.- (Demak Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *