Seorang Remaja di Sergai Hanyut Saat Mandi di Sungai Bah Bolon

SERGAI, WARTATODAY.com – Seorang remaja dilaporkan hanyut terbawa arus saat mandi-mandi di sungai bah bolon di Dusun II, Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Sipispis melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menyampaikan korban atas nama Wildan Firdaus (21), warga Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai.

Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban datang ke lokasi bersama dua orang temannya untuk mandi-mandi di sungai bah bolon di Dusun II Desa Silau Padang tersebut.

Saat itu korban melompat kesungai, namun setelah nelompat kedalam, temannya melihat korban meminta tolong dengan cara melambaikan tangan ke atas, melihat hal tersebut temanya kemudian turun ke sungai, tapi karena arus sungai yang deras korban tidak dapat tertolong.

“Diduga korban ini tidak bisa berenang hingga mengakibatkan korban langsung terbawa arus sungai yang deras” ujar Kasi Humas, Rabu malam (31/8/2022).

Kapolsek Sipispis bersama Danramil, Camat dan BPBD kabupaten Sergai yang menerima laporan kejadian ini langsung turun ke lokasi bersama personil untuk melakukan pencarian dengan dibantu warga sekitar. Petugas melakukan penelusuran dan menyisir aliran sungai Bah Bolon menggunakan perahu karet.

Tapi hingga pukul 18.30 WIB dilakukan pencarian, korban belum juga ditemukan hingga atas koordinasi Muspika dan untuk keamanan tim Sar serta mengingat cuaca juga sudah gelap, maka pencarian sementara dihentikan

“Pencarian akan kembali dilakukan besok pagi (Kamis 1 September 2022) mulai pukul 07.00 WIB” jelas Agus Arianto.- (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *