Polres Labuhan Batu Gelar Millennial Road Safety Festival

Minggu, Maret 3rd 2019. | RAGAM | Dibaca : 478 Kali

LABUHAN BATU, WARTATODAY.COM – Polres Labuhan Batu gelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) di area Car Free Day simpang VI Rantauprapat, Minggu pagi (3/3/2019). Kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas tersebut, ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang SH SIK mengatakan, kegiatan ini diharapkan punya dampak positif bagi masyarakat, khususnya dari segi keselamatan untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

“Ini adalah kegiatan untuk mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dan mentaati peraturan dengan tertib berlalu lintas karena kecelakaan berawal dari pelanggaran” ujar kapolres.

Kapolres mengharapkan dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi millennial.

Turut Hadir pada acara tersebut Plt Bupati Labuhanbatu, wakil Bupati Labura, Bupati Labusel, Dandim 0209/LB, Kajari Labuhanbatu, ketua Pengadilan Rantauprapat, ketua DPRD Labuhanbatu, Kepala Pegadaian Rantauprapat, Pimpinan Bank BRI Rantauprapat, H Dr. Freddy Simangunsong, pejabat Polres Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Waka Polres Labuhanbatu, Kasatlantas Polres Labuhanbatu,-(Randi)

print

tags:

Related For Polres Labuhan Batu Gelar Millennial Road Safety Festival