Komunitas Onthel Rantauprapat Ramaikan CFD

Minggu, November 25th 2018. | SPORT | Dibaca : 595 Kali

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Minggu, 25/11/2018. Penggemar sepeda klasik Onthel yang tergabung dalam Komunitas Onthel Rantauprapat (KOR) ikuti kegiatan Car Free Day (Hari Bebas Kenderaan Bermotor), Minggu (25/11). Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari minggu pagi ini di adakan di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat Labuhanbatu.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama dan jalan santai dengan guru-guru dan siswa juga dalam rangka rangkaian menyambut Hari Guru Nasional.

Dewan penasehat Komunitas Onthel Rantauprapat (KOR) Muhammad Tohir Widjaya yang hadir di kegiatan tersebut berharap masyarakat Labuhanbatu dapat selalu meramaikan acara ini.

“Marilah sama-sama kita ramaikan kegiatan minggu sehat ini, mengingat ini jadwal yang sangat positif dari bapak Bupati, tetapi sayang CFD ini masalah waktunya kadang-kadang tidak komitmen, di dalam peraturan itu sampai jam 9, ini terkadang jam 7 lewat saja atau mendapat jam 8 sudah banyak kendaraan-kendaraan yang lalu lalang di sini,ini sedikit merasa kekecewaan para peserta CFD.

KOR yang beranggotakan sekitar 40 orang diketuai oleh Ade Kemry Sipahutar, sekertaris Cepy Aditya, dan bendahara Iskandar Muda Sipayung. (Randy)

print

tags:

Related For Komunitas Onthel Rantauprapat Ramaikan CFD