2 Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Diamuk Massa

Selasa, Januari 19th 2021. | PERISTIWA, Serdang Bedagai |

SERGAI, WARTATODAY.COM – Dua pelaku pencuriSepeda Motor, Misnob(62) warga Dusun II Desa Sennah, Kecamatan Pegajahan dan Indra Pramanab(29) warga Dusun VI Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/1/2021) sekira pukul  10:30 WIB, nyaris tewas di amuk massa.

Pasalnya,siang bolong kedua pelaku nekat membawa kabur sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK 3436XAB
milik korban Suwisnu Sahputra (30) warga Dusun Cempedak Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan yang diparkirkan disamping rumahnya selepas pulang melayat.

Aksinya kedua pelaku ketahuan korban yang berteriak meminta pertolongan warga sehingga kedua pelaku di amankan warga dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar.Korban yang mengejar pelaku tepatnya di jalan benteng sungai sempat ditabrak pelaku hingga terjatuh.

Pelaku kabur namun dikejar saksi Suryadi bersama warga sekitar  terus mengejar para pelaku dan akhirnya dapat diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga sehingga pelaku mengalami luka.

Pelaku sempat diamankan oleh Kepala Desa Melati dan seterusnya diserahkan ke Polsek Perbaungan dimana satu pelaku Misno yang merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sawit Indah Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang di dampingi Kapolsek Perbaungan AKP V Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (19/1/2021) membenarkan peristiwa kejadian  penangkapan pelaku curanmor di wilayah Kecamatan Perbaungan.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun  penjara,” ucap Kapolres.(ARM)

print

tags: ,

Related For 2 Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Diamuk Massa