Honda Beat Kontra Vega R, 1 Tewas 2 Luka

Minggu, April 5th 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai |

SERGAI, WARTATODAY.COM – Muliono (42) pengendara Septor Honda Beat ,warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan tewas setelah bertabrakan dengan Yamaha Vega R yang dikemudikan Arya (15) pelajar asal Desa yang sama, Sabtu (4/4/2020).

Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai IPTU Zulfan Ahmadi Minggu (5/4/2020) menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi di Jalan umum Perbaungan – Pegajahan tepatnya di Perkebunan sawit Desa Melati Kebun kec Pegajahan.

” Muliono yang berboncengan dengan Tommi Pralingga Putra (20) tewas di TKP akibat beberapa luka dibagian kepala dan wajah serta memar dibagian dada dan dibawa ke RS Melati guna Visum et Revertum,” ujar Kasubbag Humas.

Sementara Tommi mengalami kaki kanan patah dan sudah menjalani perobatan alternatif. Pengedara Vega R Arya juga alami luka robek bagian kepala belakang,kaki dan memar didada dan sudah di rujuk ke RS Melati Perbaungan, ujar Zulfan.

Kasubbag Humas menyampaikan, kejadian tersebut bermula ketika Sepeda Motor Honda Beat tanpa nomor polisi datang dari arah Perbaungan menuju arah Pegajahan setibanya di TKP di duga kurang hati hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi yang di kendarai ARYA datang dari arah Pegajahan menuju Perbaungan.

Petugas Lantas Pos Sei Jenggi yang menerima laporan langsung ke TKP guna memintai keterangan saksi di lokasi dan membuat sketsa TKP kasar serta mengecek korban ke RSU Melati.Saat ini BB berupa sepeda motor diamankan ke Pos Lantas Sei Jenggi,”ucap Zulfan.(ARM)

print
tags: , ,

Related For Honda Beat Kontra Vega R, 1 Tewas 2 Luka