Joni Walker Manik Ajak Berbuat Yang Terbaik Untuk Pendidikan

Rabu, Oktober 21st 2020. | Serdang Bedagai |

Kadisdik Sergai, Joni Walker Manik didampingi Ketua DWP Disdik, Ny Jumia Ningsih Waker Manik menerima suapan selamat ulang tahun ke-60 dari Sekretaris Disdik, Batara Harahap.(ARM)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kadis Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Joni Walker Manik mengajak seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas yang terbaik buat pendidikan.

Hal itu disampaikan pada acara ulang tahunnya ke-60, Rabu (21/10/2020) di Aula Disdik Sei Rampah Sergai. Acara ulang tahun tersebut sengaja dibuat jajaran Disdik untuk membuat kejutan kepada Kadis Joni Walker Manik. Acara dirangkai dengan penyerahan tabungan pensiun dari PT Taspen (Persero) kepada Joni Walker Manik yang diserahkan Deputi Pimpinan PT Taspen (Persero) Regional Medan, Suhartono.

Joni Walker mengatakan, dengan telah memasuki usia 60 tahun, maka dirinya secara otomatis telah menyelesaikan masa pengabdiannya sebagai sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan akan memasuki masa purna bakti. ” Saya berharap, apa yang baik yang telah dilakukan selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” katanya.

Kadis Pendidikan juga mengapresiasi kerja sama tim yang selama ini telah terbina dengan baik di jajaran Disdik Sergai. Karena tanpa kerja sama yang baik, apapun program kerja yang dicanangkan tidak dapat terlaksana dengan baik pula.

Terima kasih kepada sekretaris, para Kabid dan Kasubbag, serta staf yang hebat. Semuanya tim terbaik Disdik Sergai.  Kebersamaan dan kekeluargaan yang telah kita bina selama ini semoga dapat terus berlanjut. Siapapun pimpinan ke depan, harus tetap loyal.

” Tanggungjawabi setiap kepercayaan yang diberikan pimpinan. Buatlah yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Sergai yang kita cintai ini,” pesan Joni Walker.

Sementara Sekretaris Dewan Pendidikan, Abdul Firman menyatakan perayaan ulang tahun seharusnya dirayakan dengan penuh gembira, namun dikarenakan ulang tahun kali adalah ulang tahun ke-60 Kadisdik, sehingga menjadi terasa haru, karena usia 60 merupakan usia purna bakti bagi seorang pimpinan OPD.

“Suasana ulang tahun ini menjadi terasa haru karena Pak Kadis yang merupakan idola dan cinta kami semua, akan berpisah dengan kami secara kedinasan. Pak Kadis yang menjadi panutan dan teladan bagi kami, baik secara kedinasan maupun secara pribadi akan purna bakti,” kata Abdul Firman. (ARM)

print

tags: ,

Related For Joni Walker Manik Ajak Berbuat Yang Terbaik Untuk Pendidikan