Muspika Dan Kades Gotong Royong Perbaiki Jalan Ambles Bandar Negeri-Panombean

Selasa, Januari 19th 2021. | Serdang Bedagai |

SERGAI, WARTATODAY.COM – Muspika Bintang Bayu bersama beberapa Kepala Desa dan masyarakat melakukan kerja bakti bergotong royong memperbaiki jalan yang ambles di Desa Bandar Negeri-Panombean menuju Kecamatan Dolok Masihul, Selasa (19/1/2021).

Gotong royong itu dilakukan menyusul adanya informasi dari masyarakat dan pemberitaan media bahwa adanya jalan ambles/longsor sehingga jalan tidak bisa dilalui kederaaan roda 4. Badan jalan yang ambles dan nyaris putus tersebut diperbaiki dengan menggunakan alat berat milik PT SIFEF Kebun Bandar Pinang Estate dan bahan seadanya sehingga jalan cepat bisa digunakan kembali.

Camat Bintang Bayu melalui Sekcam Maningar Manurung sangat mengapresiasi jajaran Muspika lainnya, Babinsa,Kades,OKP AMPI dan masyarakat yang sudah tanggap dan cepat serta bergotong royong dalam perbaikan jalan yang ambles sehingga masyarakat bisa diharapkan beraktifitas secara normal.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepedulian dan semangat bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang marupakan fasilitas umum.

“Semangat gotong royong ini agar terus ditingkatkan dan dijaga agar supaya kedepan kedepan bisa lebih kompak dan maju,” tambah Manurung.

Informasi terakhir yang diterima wartatoday bahwa gotong royong menimbun longsoran dengan material tanah dalam goni tidak diselesaikan karena pihak PUPR sudah memberikan kabar bahwa jalan rusak tersebut dalam Minggu ini juga akan ditangani Pemkab Sergai melalui Dinas PUPR.(ARM)

print

tags: , , ,

Related For Muspika Dan Kades Gotong Royong Perbaiki Jalan Ambles Bandar Negeri-Panombean