Senggol Cold Diesel, Penumpang Suzuki FU Tewas

Selasa, April 7th 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca : 67 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Dhicky Ganda Putra Sinulingga (17) pelajar warga Dusun I Desa Pamah, Kec Silinda tewas setelah sepeda motor yang ia tumpangi terpental saat bersenggolan dengan Truk Cold Diesel, Senin (6/4/2020).

Sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikemudikan Revaldo Sembiring (15) juga pelajar warga yang sama terpental saat usai bersenggolan di Jalan Umum Gunung Meriah menuju Silinda, tepatnya di areal Perkebunan Kelapa Sawit PT Cinta Raja di Dusun I Desa Silinda dengan Truk Cold Diesel yang belum diketahui identitasnya yang kabur ke arah Silinda.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada awak media mengatakan, dari informasi dilapangan menyebutkan peristiwa bermula saat mobil Cold Diesel yang nomor polisi serta identitasnya tidak diketahui datang dari arah Gunung Meriah menuju Silinda dijalan menikung disalip Septor Suzuki FU setibanya di TKP dengan posisi jalan menikung tiba – tiba didahului sepeda motor Suzuki FU warna merah hitam dengan nomor polisi BK 2529 MAL.

Stank kiri Sepeda motor Suzuki FU dikemudikan oleh Revaldo menyenggol bak mobil colt diesel sehingga oleng dan terpental kebadan jalan dan mengakibat pelajar yang dibonceng tewas.

“Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Kasat Lantas Polres Sergai.(ARM)

print
tags: , ,

Related For Senggol Cold Diesel, Penumpang Suzuki FU Tewas