Truk Col Diesel Ringsek Dihantam Kereta Api

Jumat, Januari 15th 2021. | PERISTIWA, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi |

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah Truk Col Diesel BK 9795 XN ditabrak Kereta Api (KA) diperlintasan tanpa plang, dekat simpang warung bubur Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (15/1/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sopir dan kernet truk hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Pabatu, namun truk dalam kondisi rusak setelah terseret belasan meter.

Kecelakaan bermula saat truk col diesel yang dikemudikan ZA (33) bersama temannya DA (30) melaju dari arah jalan Lintas Siantar – Medan menuju arah Jalan Gaya Baru, disaat bersamaan melintas juga kereta api barang bermuatan tangki kosong Pertamina datang dari arah Siantar menuju Medan.

“Setibanya di TKP pengemudi truk colt diesel diduga tidak memperhatikan melintas juga kereta api barang bermuatan tangki kosong dari sebelah kiri jalan perlintasan rel hingga kecelakaan tidak terhindari, dimana bagian tengah sebelah kiri dari truk colt diesel berbenturan dengan bagian depan dari kereta api” kata Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Joshua Nainggolan, Jumat (15/1/2021).

“Akibatnya, pengemudi truk dan temannya mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Pabatu, sedangkan unit mobil barang Truk Colt Diesel beserta STNK dan SIM B1 Umum a/n ZA saat ini diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi” jelas Nainggolan.- (red/j)

print

Related For Truk Col Diesel Ringsek Dihantam Kereta Api