3 Unit Rumah Terbakar di Kota Tebingtinggi

Sabtu, Januari 9th 2021. | PERISTIWA, Tebing Tinggi |

Tiga unit rumah terbakar di jalan Deblot Sundoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi.- (Poto : Erwan Tanjung)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Tiga unit rumah, dua diantaranya rumah permanen dan satu semi permanen di jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, bangus terbakar, Jumat (8/1/2021) malam, sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi diperoleh, dua unit rumah yang terbakar milik H.Manurung (59) dan Iqbal Aulia (38), sedangkan satu unit lagi dalam keadaan kosong, tidak ada penghuninya.

Pihak kepolisian dari Polsek Padang Hilir dan Polres Tebingtinggi serta unit Pemadam Kebakaran Pemko Tebingtinggi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung ke lokasi kejadian guna memadamkan Api.

Api begitu cepat marak hingga menghanguskan isi rumah. Api baru dapat dipadamkan setalah lima unit mobil pemadam Pemko Tebingtinggi turun ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiawa itu dan jumlah kerugian material belum diketahui. Sedangkan sumber api, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian

KSPK Group A polres Tebingtinggi Aiptu T.Sembiring kepada wartawan membenarkan adanya tiga rumah yang terbakar. Disebutkan, mengenai asal api masih dalam penyelidikan petugas.- (Wan/j)

print

Related For 3 Unit Rumah Terbakar di Kota Tebingtinggi