Pemko Tebing Tinggi Akan Bagikan 5000 Paket Sembako Gratis

Senin, April 6th 2020. | EKONOMI & BISNIS, Tebing Tinggi | Dibaca : 1.918 Kali
Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi saat dikinformasi di Balai Kota. (wartatoday/arc)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam mengatasi ekonomi warga yang berkurang akibat dampak penyebaran covid-19, Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan membagikan 5000 paket sembako gratis kepada warga kota.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan kepada wartatoday, Senin (6/4/2020) di Balai Kota mengatakan, terkait kebijakan ekonomi dalam mengatasi situasi covid terhadap warga masyarakat.

Pemerintah Kota rencananya pada tanggal 16 April 2020 mendatang akan membagikan 5000 paket sembako gratis kepada warga yang terkena dampak ekonomi terkait covid-19 saat ini.

‚ÄúPaket sembako ini akan diterima warga berdasarkan klaster pekerjaannya seperti para abang beca, supir angkot, pedagang di sekolah, atau pengusaha UMKM, atau siapa saja yang merasa bahwa dia terdampak terhadap virus corona yang menyebabkan pendapatannya berkurang “, kata Umar Zunaidi.

Warga yang menerima paket sembako murah ini adalah diluar dari Program Keluarga Harapan dan di luar program sembako yang diadakan oleh pemerintah pusat, jelas Wali Kota,-(arc)

print
tags: ,

Related For Pemko Tebing Tinggi Akan Bagikan 5000 Paket Sembako Gratis