Puluhan Pengunjung Cafe Terjaring Operasi Yustisi Polsek Padang Hilir

Rabu, Oktober 21st 2020. | RAGAM, Tebing Tinggi |

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung saat menghimbau protokol kesehatan kepada pengunjung cafe. (Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Polsek Padang Hilir Resor Tebingtinggi bersama Bhabinsa Koramil 13 dan Aparatur Kelurahan gelar Operasi Yustisi 3 Pilar, Rabu malam (21/10/2020) diwilayah hukum Polsek Padang Hilir.

Dalam operasi tersebut petugas menemukan puluhan pengunjung cafe dan warung yang berada di Jalan Diponegoro dan Sutoyo kedapatan tidak memiliki masker. Para pengunjung yang terjaring petugas kebanyakan merupakan pelajar.

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung kepada wartawan mengatakan, malam ini kita mengunjungi cafe dan warung tempat ngumpul-ngumpul para remaja. Kita menghimbau para pengunjung cafe dan warung agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola ‘4M’ yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan.

” Pelanggar yang kita dapati malam ini pada umumnya pelajar. Kepada mereka kita beri himbauan serta sanksi menyebutkan Pancasila, Janji Siswa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” kata Kapolsek.

Kapolsek AKP Manurung juga memberikan himbauan tegas kepada para pengusaha cafe dan warung agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan cuci tangan, memgatur jarak meja kursi serta tidak melayani pengunjung yang tidak memakai masker.

Adapun cafe dan warung yang dikunjungi petugas yakni, Warung Bang Do, Sahabat Warung dan As Cafe Workshop yang berada di Jalan Diponegoro serta Coffe dan Resto Dapoer Alya, Densha Kaffee dan Legato cafe Jalan Sutoyo Tebingtinggi. (ibb)

print

tags: , ,

Related For Puluhan Pengunjung Cafe Terjaring Operasi Yustisi Polsek Padang Hilir