Wali Kota Tebingtinggi Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Senin, Februari 17th 2020. | RAGAM, Tebing Tinggi | Dibaca : 83 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan melakukan pengisian sensus penduduk Tahun 2020, secara online, dirumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Senin (17/2/2020).

Wali Kota yang didampingi Kadiskominfo Dedi Parulian Siagian itu, mengimput datanya sendiri melalui Laptop di web BPS, www.sensus.bps.go.id/login, dengan disaksikan pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tebingtinggi.

Usai mengisi datanya, Wali Kota menyampaikan bahwa pengisian data SP 2020 secara online itu mudah, karenanya dia meminta kepada seluruh masyaakat kota Tebingtinggi untuk mensukseskan Sensus Penduduk ini, terlebih lagi bagi kalangan PNS di lingkungan kerjanya.

“Siapa saja dalam salah satu anggota keluarga dapat mengisikan sensus penduduk untuk keluarganya secara online agar sensus penduduk dapat berjalan lancar” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Umar Zunaidi juga menegaskan bahwa SP2020 ini merupakan kesempatan untuk mengetahui bagi yang belum memiliki akta kelahiran, KK, KTP dan lain-lain.

Kepada pihak BPS, Wali Kota juga berharap dalam perekrutan petugas sensus harus bisa bekerjasama dengan Kepala Lingkungan (Kepling) Setempat.- (js)

print

tags: , , ,

Related For Wali Kota Tebingtinggi Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online