Walikota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Deputi BNPB Pusat

Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima kunjungan Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Pusat, Eusy Diktyaningsih. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menerima kunjungan Kepala Seksi Pendanaan Sosial, Ekonomi, SDA dan Lingkungan Hidup Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Eusy Diktyaningsih, Selasa (4/8/2020) di Rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo.

Kunjungan Kepala Seksi Pendanaan Sosial, Ekonomi, SDA dan Lingkungan Hidup BNPB Pusat bersama Staf Direktorat PRR Eddy Prayitno dan Ria Kusumanigrum diterima Walikota Tebing Tinggi didampingi Kepala BNPBD Wahid Sitorus dan Kadis Kominfo Dedi P Siagian.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada pihak BNPB Pusat yang telah berkunjung untuk verifikasi terhadap usulan kita pada tahun 2017, tentang penanggulangan ekses akibat banjir di Sungai Bahilang.

Kita berharap kunjungan ini dapat hasil dan manfaat untuk perbaikan tanggul-tanggul Sungai Bahilang yang kita usulkan kepada BNPB Pusat.

” Selain itu juga semoga banjir ini tidak terjadi dan terulang lagi di Kota Tebing Tinggi dan masyarakat bisa tinggal dalam keadaan aman dan damai, itu yang kita harapkan ‘, kata walikota.

Sementara Eusy Diktyaningsih menjelaskan, kunjungan kerjanya kali ini di Kota Tebing Tinggi adalah terkait proposal yang telah diajukan Pemerintah Kota Tebing Tinggi tentang penanggulangan ekses banjir.

” Ada proposal yang masuk ke BNPB Pusat, untuk itu kita melakukan kunjungan dalam rangka verifikasi proposal dari Kota Tebing Tinggi “, katanya.

Dalam kesempatan itu Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan memberikan cenderamata berupa plakat kepada Kepala Seksi Pendanaan Sosial, Ekonomi, SDA dan Lingkungan Hidup BNPB Pusat, Eusy Diktyaningsih. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *