oleh

Andi : Kita Buat Labuhanbatu Lebih Islami dan Lebih Peduli

-KHAZANAH-Dibaca : 398 Kali

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe bersma sejumlah OPD, hadiri kegiatan Tabligh Akbar Labuhanbatu Bersholawat Masjid Al Ridha Ujung Bandar, Rantauprapat, Sabtu (28/7/2018) malam.

Kegiatan yang bertemakan ‘Melalui Tabligh Akbar dan Labuhanbatu Bersholawat, Mari Kita Perkokoh Persatuan Ummat Islam Labuhanbatu’ itu di inisiasi Majelis Ta’lim Darusshofa dan Aliansi Ummat & Ormas Islam (Al UOIS).

Dalam kesempatan itu Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan apresiasi kegiatan menambah ukuwah islamiah tersebut dan dia menyatakan pihaknya mendukung segala kegiatan islami untuk kebangkitan ummat Islam di Labuhanbatu. Dia juga berharap kegiatan ini terus berlangsung dan lebih besar lagi untuk kebaikan ummat dan buat kita semua.

“Kita tidak mau lagi umat islam ini di nomor duakan, insya Allah dua tahun setengah lagi jabatan saya, kita akan membuat Kabupaten Labuhanbatu yang lebih islami dan Labuhanbatu yang lebih peduli” ujarnya

Sedangkan Ketua MUI Labuhanbatu, Muhammad Darwis Husin dalam kesampatan itu menyampaikan, kehadiran KH Mufti Ahmad Nashihin di Kabupaten Labuhanbatu adalah untuk menjadikan Labuhanbatu daerah bersholawat.

Disebutkannya, Sholawat ini adalah merupakan amalan yang sholih, orang yang menginginkan masuk kedalam surga, karena yang punya surga itu sendiri bersholawat kepada Nabi. “Siapa yang punya surga itu, Allah yang punya surga dan Allah sendiri pun bersholawat kepada Nabi Muhammad dan yang menjaga surga pun bersholawat kepada Nabi, jadi kalau mau masuk kedalam surga perbanyaklah bersholawat” ucapnya.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.