oleh

Izin Spesial dari Jokowi Untuk Sri Mulyani dan Prabowo

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 290 Kali
Ketum Gerindra Prabowo Subianto setelah bertemu Presiden Jokowi.-

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Dari semalam hingga hari ini, sudah belasan orang yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. Satu orang gugur sebagai calon menteri, sementara ada dua orang yang diberi izin spesial oleh Jokowi.

Izin spesial itu adalah boleh mengumumkan posisinya di Kabinet Kerja jilid II. Kedua orang yang diberi hak spesial itu juga terbilang spesial, yaitu mantan capres yang juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan mantan direktur Bank Dunia Sri Mulyani.

Sri Mulyani setelah bertemu dengan Jokowi. (Andhika Prasetia/detikcom)

“Beliau minta khusus untuk saya boleh menyebutkan posisinya,” kata Sri Mulyani kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Selain Sri Mulyani, Senin (21/10/2019) kemarin, hanya Prabowo yang boleh mengumumkan posisinya. Bahkan Edhy Prabowo yang masuk Istana berbarengan dengan Prabowo tak boleh menyebut posisinya di kabinet.

“Saya diizinkan menyampaikan, saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan. Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan,” ucap Prabowo setelah bertemu dengan Jokowi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2019).- (dtc)

Sumber : detikcom
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed