oleh

Jokowi Tak Bertemu Dengan Bupati Minahasa Selatan

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 210 Kali
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu mengenakan kemeja putih mendatangi istana kepresidenan Jakarta pada Senin (21/10/2019). (Antara/Desca Lidya Natalia)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu, yang sempat menyambangi Istana Negara dengan memakai Kemaja Putih, kemungkinan batal menjadi menteri di Kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bahkan Presiden Jokowi tidak menemui Eugenia Tetty Paruntu, sekalipun dia sudah berada di Istana Negara

“Tadi ada Ibu Tetty, usulan dari partai Golkar, di dalam tadi beliau menunggu dulu Pak Airlangga, setelah bertemu Pak Airlangga, beliau langsung meninggalkan istana lewat samping jadi tidak sampai ketemu Presiden,” jelas Deputi Protokol Pers dan Media Sekretaris Kabinet Bey Machmuddin di istana kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Diketahui, Tetty tiba di istana kepresidenan Jakarta pada sekitar pukul 10.00 WIB hari ini dengan mengenakan kemeja putih. Namun, dia meninggalkan Istana lewat pintu samping istana, tidak dari depan sebagaimana celon calon lainya yang sebelumnya dipanggil ke istana

Bey menegaskan bahwa Tetty bukanlah calon menteri yang sempat diwawancara oleh Presiden.

“Bukan (calon menteri) karena tidak bertemu dengan Presiden, jadi dia hanya datang untuk menemui Pak Airlangga,” ungkap Bey.

Bey mengakui bahwa pada Senin-Selasa, 21-22 Oktober 2019 akan ada beberapa orang yang dipanggil Presiden untuk diwawancara sebagai calon menteri.

“Hari ini saya sendiri belum tahu, tapi masih ada beberapa orang yang akan datang, jadi dua (2) hari ini beberapa akan datang,” tambah Bey.- (ant)

Sumber : antara
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.