oleh

Presiden RI Jokowi Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

-NASIONAL, POLITIK-Dibaca : 441 Kali
Presiden RI Joko Widodo hadiri Rapimnas Partai Demokrat (Foto: Gibran Maulana Ibrahim/dtc)

SENTUL, WARTATODAY.COM – Presiden RI Joko Widodo menghadiri Rapat Pimpimam Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat (PD) hari ini, Sabtu (10/3/2018) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Jokowi hadir sekitar pukul 10.00 Wib, dengan memakai stelan jam hitam berdasi Merah. Saat tiba dilokasi Rampimnas, Presiden berjalan didampingi Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jokowi sendiri juga didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto dan Mendagri Tjahjo Kumolo. Mantan Wakil Presiden Budiono turut mendampingi Jokowi dan SBY.

Saat berjalan menuju kursinya, Jokowi menyalami kader-kader Demokrat. Rapimnas Demokrat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Semua hadirin diminta berdiri. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan himne dan mars Demokrat. Presiden RI Jokowi nantinya akan memberi sambutan di pembukaan Rapimnas.

Terpantau, selain Presin RI Joko Widodo, sejumlah tokoh nasional juga hadir dalam Rapimnas PD itu, antara lain eks Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mantan Ketua DPR Agung Laksono. selain itu juga ada calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan eks Mensesneg Sudi Silalahi.-

Sumber : detikcom
Editor : Jeje
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed