oleh

Calon Bupati Jombang, Nyono Suharli, Mencoblos di Rutan

-POLITIK, Regional-Dibaca : 360 Kali
Photo : Ilustrasi.- (net)

SURABAYA, WARTATODAY.COM – Calon bupati Jombang, Nyono Suharli, menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di tempat pemungutan suara yang disediakan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cabang Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Rabu (27/6/2018).

Nyono Suharli merupakan calon bupati yang berpasangan dengan Subaidi Muchtar sebagai Wakil Bupati. Dengan mengenakan kaus warna merah muda, Nyono Suharli mengenakan topi dan masker berwarna hitam yang membuat wajahnya tertutup saat menggunakan hak pilihnya.

Selesai menggunakan hak pilih Nyono langsung kembali ke ruang tahanan dan dia tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan para pewarta kepadanya.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jawa Timur Richard Marpaung menjelaskan Nyono Suharli merupakan tahanan KPK yang dititipkan di Rutan Kelas I Cabang Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Nyono ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara suap saat menjabat sebagai bupati Jombang.

Pemungutan suara di TPS yang disediakan Komisi Pemilihan Umum di Rutan Kejati Jawa Timur berlangsung cepat, mulai pukul 10.30 hingga 11.00 WIB.

“Warga binaan Rutan Kejati Jatim ada 20 orang. Namun hanya 17 orang yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap atau DPT,” kata Richard.- (ant)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed