oleh

Umar Zunaidi Targetkan Partisipasi Pemilih Di Tebingtinggi 77 Persen

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 418 Kali
Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Istrinya mencoblos di TPS 01.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengungkapkan dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) partisipasi pemilih ditargetkan mencapai 77 persen. Dan dia berharap siapapun Gubernur Terpilih bisa bekerja untuk kesejahteran Rakyat.

Hal tersebut dikatakan Umar Zunaidi Hasibuan didampingi istrinya, usai memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Rabu (27/6/2018).

Dalam kesempatan itu Wali Kota juga menyakini pelaksanan Pilgub Sumut di kota Tebingtinggi akan berlangsung kondusif dan persiapan untuk itu sudah matang sesuai hasil pantauannya dilapangan bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.

“Tadi malam kita telah melakukan kesiapan TPS di 5 Kecamatan yang ada di Tebingtinggi dan Alhamdulilah semua sudah Oke” ucapnya.

Dalam kunjungannya memantau TPS, Wali Kota juga telah meminta dan menyarankan kepada petugas PPS agar melayani masyarakat sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, “Saya minta masyarakat tidak dipersulit dalam memberikan hak suara. Sepanjang regulasi memperbolehkan ya layani dengan baik” smungkapnya.

Kepada siapapun Gubernur terpilih nantinya, Umar Zunaidi juga memberikan harapan bisa menakodai Sumatera Utara menjadi Provinsi terdepan, maju dan bisa menjadikan kabupaten /kota terintegritas satu sama lain.

“Khususnya lagi kota Tebingtinggi, mengigat kota ini memiliki potensi strategis sebagai penyokong kawasan ekonomi, sangat kita harapkan gubernur terpilih nantinya bisa melihat potensi daerah yang ada” demikian Umar Zunaidi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed