oleh

2 Warga Labura Korban KM Sinar Bangun, 1 Selamat, 1 Belum Ditemukan

Foto : int

AEK KANOPAN I WARTATODAY.COM – Peristiwa naas tenggelamnya Kapal Penumpang Sinar Bangun yang berlayar dari Simanindo menuju Tiga Ras Kabupaten Simalungun, senin 18/6, ternyata menelan korban juga dari warga Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal ini diketahui berdasarkan rilis data Korem 022 PT yang saat ini beredar luas di tengah masyarakat via broadcast whatsapp. Dalam rilis tersebut tertulis nama Tiambuns Situmorang, 16, alamat Aek Kanopan dan Dedek Wike Ikani, 23, juga warga Aek Kanopan. Sayang, alamat para korban tidak tertulis lengkap dalam daftar tersebut.

Dalam data tersebut, Tiambuns dinyatakan ditemukan dalam keadaan selamat, sedangkan Dedek dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya alamat Tiambuns Situmorang pun ditemukan. Ia beralamat di Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan. Informasi diperoleh, Tiambuns kini telah berada di rumah orang tuanya dalam keadaan baik-baik, namun belum berhasil diwawancarai.

Hingga berita ini ditulis, pihak Kelurahan Gunting Saga dan Kecamatan Kualuh Selatan belum bisa dimintai keterangan. (darrenz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed