oleh

Andi Suhaimi Tinjau Putusnya Titi Rambin

-PERISTIWA-Dibaca : 600 Kali

LABUHAN BATU, WARTATODAY.COM – Plt Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT tinjau para korban hanyut akibat robohnya Titi Rambin Tebing Linggahara ditemani Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang SH SIK, Jum’at (14/12) pagi.

Andi mengatakan korban yang terbawa arus sudah dapat di selamatkan yaitu sebanyak 8 orang , kedepannya jembatan ini akan saya rehab dan saya perbaiki secepatnya .

“Untuk merehab atau memperbaiki jembatan rambin tersebut berharap mudah-mudahan masyarakat yang ada di jembatan rambin ini bisa menghibahkan tanahnya satu setengah meter untuk pelebaran”

Pada jalan nantinya jembatan ini kita tinggikan keatas minimal satu sampai dua meter, kedepannya bisa mengantisipasi putusnya jembatan rambin akibat banjir, tambahnya.

“Plt Bupati menghimbau kepada masyarakat yang ada di daerah Pangkatan, Bilah Hilir , dan Tebing Linggahara lebih waspada mengingat curah hujan yang sangat luar akhir-akhir ini”.

Saya pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga tadi yang menolong akhirnya masyarakat yang hanyut terbawa arus sungai bisa diselamatkan, semoga korban bisa kita rawat dalam keadaan sehat, ujarnya,-(randi)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed