oleh

Dua Tahanan Mapolsek Kualuh Hulu Kabur

-Labuhanbatu Utara, PERISTIWA-Dibaca : 1.027 Kali
Flapon yang dijebol oleh tahanan. (Foto : Darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Dua orang tahanan melarikan diri dari sel Mapolsek Kualuh Hulu, Rabu, 4/12/19, malam. Kedua tahanan ini melarikan diri dengan cara memecahkan salah satu plafon (asbes).

Diketahui belakangan, kedua tahanan yang kabur berinisial SAP (25) warga Desa Mambangmuda dan MJAM. Keduanya terlibat dalam kasus pencurian beberapa waktu lalu.

Sumber di Mapolsek menyebutkan, Rabu sekitar pukulĀ  21.45 WIB, dengan alasan sakit, kedua tahanan ini, oleh petugas piket dikeluarkan dari ruang tahanan dan ditempatkan di gang ruang tahanan. Diyakini, saat berada di gang ini, kedua tahanan dapat dengan leluasa bergerak mondar-mandir.

Tak lama setelah itu, terdengar petugas berteriak mengatakan tahanan lari. Saat petugas melihat ke dalam, kedua tahanan tersebut sudah tidak ada. Kedua tahanan ini diduga langsung melarikan diri ke areal perkebunan PTPN III yang berada tak jauh dari Mapolsek Kualuh Hulu.

Beberapa orang petugas yang sedang bertugas malam itu langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap SAP, sedangkan MJAM tak ditemukan, dan saat ini masih dalam pengejaran.

Keesokan harinya, Kamis,5/11/19, pasca kaburnya tahanan ini, sejumlah pejabat dari Polres Labuhanbatu langsung turun ke Mapolsek Kualuh Hulu. Para petugas ini tampak sibuk hilir mudik mondar-mandir di sekitar komplek Mapolsek Kualuh Hulu, tanpa seorang pun yang bersedia memberikan keterangan kepada awak media.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darajot saat dikonfirmasi melalui akun Whatsappnya, hingga berita ini dikirimkan, tidak memberikan jawaban. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed