oleh

Heboh, Sepasang Lumba-Lumba Putih Muncul di Sungai Kualuh

-Labuhanbatu Utara, PERISTIWA-Dibaca : 1.396 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Sepasang ikan Lumba-lumba berwarna putih mendadak muncul di Sungai Kualuh, Labuhanbatu Utara. Kemunculan sepasang lumba-lumba ini sontak membuat heboh masyarakat yang bermukim di sekitar sungai terbesar di Labura itu. Sepasang lumba-lumba ini menjadi viral di jejaring sosial warga.

Keterangan warga Gunting Saga, awalnya lumba-lumba tersebut diketahui muncul di Dusun Kilang Samin, Desa Sialang Taji, sabtu, 26/1, siang. Namun menjelang petang, ikan air asin itu telah muncul persis di bawah jembatan Gunting Saga.

KLIK DISINI, TONTON VIDEONYA

Informasi terbaru, minggu, 27/1, ikan itu muncul kembali di daerah hulu Sungai Kualuh, persisnya di Dusun Ramean Desa Kuala Beringin. Di tempat ini, sepasang lumba-lumba yang diduga berasal dari jenis Sousa Chinensis ini tampak menjadi tontonan warga sekitar.

Dikutip dari lini masa akun facebook Laburaku, kedua ikan ini tampak mengalami stres. Beruntung, hingga petang tadi, tidak ada warga yang berusaha untuk menangkapnya.

 

Tak banyak gambar yang bisa diperoleh dengan baik terkait kemunculan sepasang ikan yang diduga terjebak masuk ke hulu sungai ini, pasalnya kedua ikan ini hanya muncul ke permukaan sesekali saja.

Sangat disayangkan, hingga berita ini ditulis, belum ada respon dari pihak terkait atas kemunculan sepasang ikan langka ini. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed