oleh

Polsek Kualuh Hulu Diduga Tangkap Lepas Tersangka Narkoba

-Labuhanbatu Utara, PERISTIWA-Dibaca : 886 Kali
Polsek Kualuh Hulu melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap dua orang tersangka narkoba di Grans Hotel Labura. (darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Polsek Kualuh Hulu melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap dua orang tersangka narkoba di Grans Hotel Labura, Jl Mayor Siddik Aek Kanopan, Jumat (18/1).

Informasi dihimpun, kedua pelaku FZ dan ES ditangkap dari kamar No C 90 lantai 3 hotel terbesar di Aek Kanopan itu. Setelah ditangkap, kedua terduga pelaku narkoba ini kemudian digelandang ke Mapolsek Kualuh Hulu, untuk kemudian dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di Rantauprapat.

“Digerebek semalam pagi, bang, dan langsung dibawa ke kantor polisi,”ujar salah seorang karyawan Grans Hotel yang enggan disebutkan identitasnya ini.

Hingga berita ini ditulis, keberadaan kedua tersangka masih simpang siur. Pasalnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Sementara informasi yang beredar luas di masyarakat, dari kedua tersangka, hanya FZ yang ditahan, sedangkan pasangan prianya ES yang disebut-sebut merupakan bandar narkoba, dikabarkan telah dilepaskan.

Tak hanya itu, berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh wartawan di lingkungan Grans Hotel, ada informasi yang menyebutkan bahwa hingga saat ini FZ masih bisa melakukan komunikasi dengan teman-temannya di Aek Kanopan. “Kurang taulah dimana dia sekarang, bang, tapi herannya kok dia masih bisa komunikasi sama kawan-kawannya disini,”ucap seorang wanita muda yang kerap berada di hotel tersebut.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra yang dikonfirmasi melalui akun whatsappnya, belum memberikan keterangan. Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Heri Cahyadi juga belum menjawab sms yang dikirimkan ke ponselnya. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed