oleh

Roganda Sihotang Ditemukan, Sepeda Motor Raib

-PERISTIWA-Dibaca : 411 Kali
Roganda Sihotang (tengah) yang sempat dikabarkan kabur telah kembali kepada keluarga. (AR.Manik/WartaToday)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Roganda Sihotang (20) warga Dusun II desa Damak Tolong Buho,Kec Bintang Bayu,Kab Serdang Bedagai yang dikabarkan kabur meninggalkan rumah sejak Rabu ( 9/1) sekitar pukul 07.00 WIB,sudah ditemukan dan telah kembali kerumah,Jum’at (11/1) pukul 03.00 WIB dini hari.Namun sepeda motor smas yang dibawa disebut hilang.

Informasi dari Sudirman Hutahaean salah satu perangkat desa, bahwa Resman Sihotang (45) dan Lussi Erna Simamora (43),mereka mendapatkan informasi dari orang Damak Tolong Buho yang berada di Jakarta,bahwa Roganda berada di Dusun VIII desa Sei Belutu Kec Sei Bamban Kamis (10/1) sekitar pukul 20.00 WIB di rumah warga yang kebetulan marga Sihotang.

Tanpa mau menunda-nunda pukul 21.00 WIB bersama Perangkat Desa dan anggota Pos Polisi Bintang Bayu Bripka H Bakkara,keluarga langsung menjemput Roganda dengan mengendarai mobil.Tiba disana,menurut cerita Sihotang warga Sei Belutu bahwa Roganda terlihat duduk dibawah pohon mangga depan rumahnya sekitar pukul 16.30 WIB.Ia pun menegurnya dan merasa kasihan begitu diketahui ternyata semarga dengannya.

“Dia lapar karena sampai sore ia belum makan dan lelah berjalan kaki dari Simpang Kampung Pon” ujar Sudirman menirukan ucapan Sihotang.Awalnya Sihotang tidak sedikit pun merasa curiga melihat Roganda yang tersenyum setiap diajak cerita.Lama kelamaan baru disadari kalau Roganda sedikit lain (kurang normal).

Melalui sosmed jugalah informasi keberadaan Roganda diketahui dan kini ia telah kembali kerumah dengan kondisi sehat.Pihak keluarga juga untuk sementara tidak mau menanyakan soal raibnya sepeda motor.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.