oleh

Warga Minta Mutasi AKP Johny Tampubolon Dibatalkan

-Labuhanbatu Utara, PERISTIWA-Dibaca : 1.043 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Warga Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan Kabupaten Labura mendatangi kantor Polsek Kualuh Hulu, Sabtu (17/11). Aksi simpati itu dilakukan meminta pimpinan Polri meninjau ulang mutasi AKP Jhonny Tampubolon dari Polsek Kualuh Hulu. Menurut informasi Jhonny dimutasi ke Poldasu sebagai Kanit SPK.

“Batalkan mutasi Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jhonny Tampubolon karena selama kepemimpinannya pemberantasan narkoba semakin tinggi. Situasi kamtibmas aman dan kondusif”, teriak Amir di hadapan personil Polsek Kualuh Hulu yang mengawal aksi.

Selain itu, Amir dalam orasinya menyampaikan kemitraan Jhonny dengan jurnalis terjalin harmonis. Pelayanan terhadap masyarakat kian membaik terbukti setiap ada informasi dari masyarakat Kapolsek langsung tanggap turun ke lapangan. Tindak kriminal dapat diminimalisir.

Selain melakukan aksi simpati, masyarakat sebelumnya juga menyampaikan pernyataan sikap di atas surat dalam bentuk tandatangan ke Polres Labuhanbatu.

Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu M. Pasaribu menjawab tuntutan massa menyebutkan mutasi di tubuh Polri sesuai mekanisme.

“Kami juga di Polsek Kualuh Hulu masih ingin dipimpin Kapolsek. Tuntutan kalian akan kami sampaikan ke Kapolres”, ujar Pasaribu menjawab tuntutan massa.

Usai mendengar jawaban Iptu M Pasaribu massa dengan tertib meninggalkan kantor Polsek Kualuh Hulu yang berada di Jalan Sudirman, Aekkanopan. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed