oleh

Bupati Labura Jadi Pencoblos Pertama di TPS 01 Aek Kota Batu

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 413 Kali

LABURA, WARTATODAY.COM – Hadir lebih cepat setengah jam dari dibukanya waktu pencoblosan atau pemungutan suara, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Kharuddinsyah Sitorus, SE, menjadi orang pertama yang melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Labura, Rabu (17/4).

Pria yang akrab dipanggil Haji Buyung ini hadir di TPS tersebut pukul 06.30 WIB. Ia datang bersama dengan isterinya, Hj. Ely Zarwati didampingi dua anaknya, Hendri Yanto, SE, dan Erni Ariyanti Sitorus, SH, M. Kn. Untuk diketahui, Hendri Yanto dan Erni saat ini merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar.

Usai memberikan hak suaranya, kepada wartawan, Haji Buyung menyampaikan apresiasinya pada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah memulai proses pemungutan suara dengan tepat waktu, yakni Pukul 07.00 WIB. Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat Labura datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya sesuai undangan “Jangan Golput,”katanya. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed