oleh

Kapolres Bersama Danyon Gas Tinjau PSU Labuhan Batu

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 52 Kali

LABUHAN BATU, WARTATODAY.COM – Kapolres Labuhan Batu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K, MH didampingi Danyon Gas Kompol Endra Budianto meninjau Persiapan Personel Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Kapolres bersama Danyon Gas meninjau langsung persiapan PSU Tahap II Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu – Rantau Parapat di hari H pemungutan suara, Sabtu (19/6/2021).

Danyon Gas Kompol Endra Budianto menjelaskan, selain meninjau persiapan personil di Pos Pam TPS 07 dan 09 di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, peninjauan juga dilakukan di Pos Pam Kantor KPU dan Bawaslu Labuhan Batu.

” Sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. Mudah-mudahan Pemungutan Suara Ulang ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama,” singkat Kompol Endra Budianto.

Personel Satuan Brimob Polda Sumut sebagai Batalyon Penugasan Beck Up Polres Labuhan Batu dalam pengamanan PSU ini menurunkan personil 2 SSK. Danyon Gas Kompol Endra Budianto bersama Danki 1 Gas AKP Abdul Hakim Harahap, MH dan Danki 2 Gas Iptu Ngatimin langsung memantau persiapan personil Brimob Batalyon B Polda Sumut.

Sehari sebelumnya Kapolda Simatera Utara Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, M.Si bersama Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM juga telah memantau langsung kesiapan personil jelang PSU di TPS 07 dan 09 Kelurahan Bakaran Batu Kecamaran Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSU ini dilaksanakan pasca Putusan MK pada Pilkada Serentak Ta 2020/2021 di TPS 07 dan TPS 09 Kelurahan Bakaran Batu di Labuhan Batu. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed