oleh

Penerimaan Komisioner KPAD Labura 2019 – 2024 Dibuka

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 576 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Labura buka seleksi Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) periode 2019 – 2024.

Penerimaan komisioner baru ini dilakukan menyusul akan segera berakhirnya kepengurusan komisioner KPAD Labura untuk periode 2014 – 2019.

Dewi salah satu petugas sekretariat penerimaan menjelaskan, pengumuman pendaftaran calon komisioner telah mereka umumkan dan sebarkan melalui beberapa media, baik cetak maupun elektronik. Selain itu mereka juga telah menyebarkan selebaran foto copy tentang pengumuman pendaftaran calon anggota KPAD.

Dikatakannya mereka hanya sebagai sekretariat, mengenai panitia seleksi bukan bahagian mereka. Panitia seleksi diketuai dr. Asbin Pasaribu S.Ag. M.A dan beberapa orang lainnya. “Kami hanya sekretariat, mengenai seleksi diketuai oleh dr. Asbin Pasaribu”ujarnya.

Dihubungi via seluler dr. Asbin Pasaribu S.Ag. M.A membenarkan bahwa beliau merupakan Ketua Panitia Seleksi Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pendaftaran calon anggota KPAD dibuka mulai tanggal 7 Februari s/d 20 Februari 2019, hari kerja mulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB. Tempat pendaftaran kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Labuhanbatu Utara Jalan. Koptu Mahmun Lubis Aek Kanopan.

Asbin menjelaskan, panitia akan melakukan seleksi dengan beberapa tahapan. Penerimaan berkas, seleksi tertulis dan terakhir psikotes. Setelah selesai tahapan seleksi Panitia Seleksi akan menyerahkan hasilnya ke Bupati Labuhanbatu Utara untuk di-SKkan.

Pendaftaran calon anggota KPAD dibuka mulai tanggal 7 September s/d 20 September 2019. Ada beberapa tahapan yang akan dilakukan panitia dalam proses penerimaan anggota KPAD. Dari 13 calon anggota kemudian panitia mengajukan saran ke bupati untuk menetapkan 7 Orang Komisioner yang akan bekerja pada periode 2019 s/d 2024.

Pelantikan Komisioner Perlindungan Anak periode 2019 s/d 2024, Insya Allah akan dilaksanakan sekira bulan Maret atau April 2019. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed