Balon Bupati Toba, Sereida Tambunan Gencar Bagikan Kacamata Baca Gratis

RAGAM, Toba133 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Toba, Sereida Tambunan,S.IP gencar membagikan seratus kacamata baca gratis setiap hari kepada Masyarakat Toba.

“Ini adalah bukti perhatian kita terhadap Masyarakat Toba yang membutuhkan Kacamata. Karena seorang pemimpin harus selaras ucapan dengan perbuatan,”ucap Sereida kepada Wartawan di Rumah Rakyat, Jalan Pasar Tambunan Onan Sidoal, Desa Tambunan Lumban Pea Barat Balige, Jumat (5/7/2024).

Menurut Balon Bupati yang mengusung konsep “Toba na Ture jala na Sere” ini, pembagian kacamata baca gratis ini penting dilakukan tim nya setiap hari, guna mendorong masyarakat untuk rajin membaca.

“Kita akan bagikan kacamata baca gratis kepada masyarakat setiap hari, mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2024,”kata Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014 – 2019 itu.

Lebih lanjut Politisi PDI-P ini menambahkan, pendistribusian kacamata baca gratis mulai pada pukul 15.00 hingga 18.00 WIB di Rumah Rakyat, Jalan Pasar Tambunan Onan Sidoal, Desa Tambunan Lumban Pea Barat, Balige Kabupaten Toba.

“Salah satu upaya membantu Masyarakat untuk membaca, Kita berikan kacamata yang akan kita bagikan sebanyak seratus kacamata setiap hari,”ungkap Ketua Umum Pergerakan Indonesia ini. (SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *