BRI Balige MoU Jasa dan Pelayanan Perbankan dengan RS HKBP Balige

RAGAM, Toba846 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.COM – Bank Rakyat Indonesia Cabang Balige lakukan “Penandatangan Nota Kesepahaman antara BRI Kantor Cabang Balige dengan RSU HKBP Balige”. Perjanjian tersbut terkait “Pemberian Layanan dan Jasa Perbankan”.

Penandantangan MoU tersebut dilaksanakan di Ruang Direktur RSU HKBP Balige oleh dr. Benni Sinaga, Sp.B selaku Direktur RSU HKBP Balige dengan Adi Prasetia Wardhana selaku Pemimpin Cabang BRI Balige, Kamis (30/11/2023).

Nota Kesepahaman tersebut terkait Pelayanan Perbankan BRI kepada RSU diantaranya pinjaman pegawai RSU, pengelolaan dana RSU, pelayanan transaksi perbankan lainnya. Kedepannya dengan ditandatanganinya nota kesepahaman tersebut, peluang untuk kerjasama lainnya yang lebih luas diharapkan dapat terwujud, singkat Benni.

Dalam sambutannya, Pinca BRI Balige, Adi Prasetia Wardhana mengatakan, bahwa BRI saat ini telah mengelola pembayaran gaji termasuk juga pinjaman karyawan RSU, ditambah BRI telah menyediakan alat akseptasi berupa EDC dan QRIS di kasir RS, untuk membantu kemudahan pasien dalam melakukan pembayaran.

“Sehingga pasien tidak perlu harus menyiapkan dana tunai untuk melakukan pembayaran, tidak perlu repot- repot ke ATM, cukup dengan membayar dengan kartu debit atau cukup dengan satu genggaman handphone menggunakan mobile banking,” jelasnya.

Kedua belah pihak juga sepakat, kedepannya akan bersinergi untuk kegiatan yang sama- sama memberikan manfaat bagi kedua belah pihak baik secara instansi maupun untuk karyawan kedua belah pihak.

Pada acara tersebut, hadir juga SBM BRI Basrin A Nababan, RM Briguna Nurman Surya dan dari pihak RSU HKBP Balige juga dihadiri oleh Bagian Keuangan RSU HKBP Ibu Minar Napitu dan Bapak Harri F Siagian selaku Humas RSU HKBP.(SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *