oleh

Bupati Labuhanbatu Buka Orientasi CPNS Kenemkumham

-RAGAM-Dibaca : 683 Kali
Bupati Labuhanbatu menyematkan tanda peserta Orientasi.- (Photo : Dok Hms LB

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap membuka orientasi pembekalan terhadap 117 orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Tahun 2017 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, di Lapas Kelas II A Rantauprapat, (29/1/2018).

Pembukaan itu ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Bupati. Dan turut hadir disitu Asisten Administrasi Pemerintahan H Nasrullah, Kabag Hukum, Kalapas Rantauprapat, Kepala Cabang Rutan Kota Pinang, Kepala Cabang Rutan Labuhan Bilik dan para pejabat dilingkungan Lapas Kelas II A.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dalam sambutannya mengharapkan kepada 117 orang CPNS Kemenkumham yang mengikuti orientasi pembekalan itu agar benar-benar mengikuti kegiatan ini sesuai SOP yang sudah ditentukan dan harus bisa melawan nafsu sehingga tidak macam-macam dalam melaksanakan tugas di Lapas nantinya.

Sedangkan Kalapas Kelas II A Rantauprapat Muhammad Jahari Sitepu mengingatkan agar peserta menjauhi Narkoba. “Saudara-saudara jangan terlibat Narkoba, kalau saudara-saudara ada yang terlibat Narkoba akan dipecat dengan tidak hormat, tidak ada tawar menawar dalam hal ini”, tegas Kalapas.

Dalam kesempatan itu Kalapas Kelas II A Rantauprapat juga melaporkan kepada Bupati Labuhanbatu, bahwa dari jumlah 117 orang CPNS yang mengikuti orientasi pembekalan ini, nantinya akan dialokasikan atau bertugas di Lapas Kelas II A Rantauprapat sebanyak 68 orang, kemudian di Cabang Rumah Tahanan Kota Pinang sebanyak 38 orang serta 11 orang di tugaskan di Cabang Rumah Tahanan Labuhanbilik.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.