Gencar Bagikan Kacamata, Balon Bupati Toba Sereida Tambunan Makin Dekat Ke Warga

RAGAM, Toba108 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.com – Sepekan sudah Bakal Calon (Balon) Bupati Toba, Sereida Tambunan, S.IP membagikan ratusan Kacamata baca gratis kepada warga. Antusias warga terlihat semakin tinggi mengikuti kegiatan pembagian kacamata gratis yang telah dilakukan dibeberapa desa di Kabupaten Toba.

Sereida Tambunan saat kegiatan pembagian kacamata baca gratis di Dusun I Desa Sionggang Tengah Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba, Rabu (10/7/2024) mengatakan, pembagian kacamata baca gratis ini merupakan momentum berharga bagi saya, bisa dekat dengan masyarakat Toba, khususnya desa sionggang tengah.

“Selama sepekan kami sudah berbagi kepada masyarakat Toba di Lumban Rau Tenggara (Nassau), Desa sihiong (pasar), Desa Pardamean Ajibata, Lumban Rang (lumban julu) dan daerah lainnya,” ucap Sereida.

Sereida beserta tim merasa senang melihat antusiasme warga desa yang rela menunggu kehadiran timnya. Momen ini langsung dimanfaatkan Sereida untuk menyapa para warga.

“Amang inang inilah wujud kepedulian kecil kami kepada masyarakat. Walaupun hanya kacamata baca, namun setidaknya bisa membantu warga dalam membaca,” ucap Sereida.

Sereida mengungkapkan, ini merupakan salah program ‘Toba Na Hipas’ dalam memperkuat layanan kesehatan, dalam hal ini kesehatan mata. Mohon diterima niat baik kami amang inang, pilihlah yang cocok kacamatanya dan semoga bermanfaat, ujarnya.

Toba Nature Jala Na Sere, Toba yang tertata dan Gemilang menjadi Visi Misi Sereida Tambunan, dalam mengikuti Pilkada Toba 2024. Sepekan sudah terhitung tanggal 5 sampai 10 Juli 2024 pembagian kacamata baca gratis dilakukan tim Sereida untuk membantu warga.

Satu-satunya Balon Bupati Toba perempuan yang mendaftar dipartai PDIP ini, sudah mulai cukup dikenal dikalangan warga Toba. Pernah menjabat Seknas Jokowi dengan mendukung program visi misi indonesia yang lebih maju dan Indonesia emas 2045.

Salah seorang warga, Hasudungan menyampaikan, kita sangat senang ada kehadiran sosok perempuan, itu justru menunjukkan Kesetaraaan antara pria dan perempuan. “Presiden kita pernah Ibu Megawati kok, kades saja ada perempuan di Toba, apalagi untuk jadi Bupati pasti diterimalah,” ucapnya

Hal yang sama juga diungkapkan Marlince Manurung warga Sionggang Tengah. Dikatakannya, ini kali pertama jumpa dengan ibu Sereida yang mau maju menjadi Bupati Toba 2024.

“Apalagi sosok perempuan kami akan dukung penuhlah, agak berbeda cara pendekatan ibu Sereida Tambunan, unik dengan berbagi kacamata baca gratis. Sukses untuk ibu Sereida Tambunan, kami doakan tercapai tujuan mulianya menjadi Parhobas (Pelayan) di Kabupaten Toba,” katanya. (SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *