oleh

Hari Pramuka Nasional, Dwi Prantara Terima Penghargaan

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 330 Kali

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM, menerima penghargaan Lencana Panca Warsa III Kepramukaan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso.

Penghargaan tersebut disematkan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada saat apel besar pramuka dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 58 tingkat kwartir daerah (kwarda) Sumut tahun 2019 di Lapangan Gedung Astaka, Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (27/8), lalu.

Penghargaan itu diraih Dwi Prantara sebagai Wakil Ketua Mabicab Labura atas kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan, dan ketertiban sebagai anggota dewasa gerakan pramuka dalam menunaikan tugas kewajiban selama lina tahun/kelipatan lima tahun.

‚ÄúDengan penghargaan tersebut, diharapkan seluruh anggota pramuka di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok semakin terpacu untuk memajukan pramuka dari masa ke masa,” ungkap Dwi di sela acara.

Sebelumnya, ribuan anggota pramuka se-Sumatera Utara mengikuti apel besar dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 58 tingkat kwartir daerah (kwarda) Sumut tahun 2019 dan menampilkan pertunjukan marching band serta tari komando yang dikreasikan.

Bertindak sebagai pembina upacara Gubsu Edy Rahmayadi selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Provinsi Sumut dan juga dihadiri para Bupati/Walikota, dan jajaran Forkopimda Sumut. (renz).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed