Panen Hadiah Simpedes BRI Balige, Rosmauli Sitorus Raih Satu Unit Mobil

RAGAM, Toba1,033 Dibaca

TOBA.WARTATODAY.COM – BRI Balige gelar penarikan undian berhadiah Simpedes, satu unit mobil Honda Al New BRV S MT berhasil diraih Rosmauli Sitorus, Sabtu (18/5/2024). Kegiatan diawali dengan parade hadiah dari kantor unit Lumbanjulu menuju The Mario’s Eatery & Bar tempat pengundian dilaksanakan (Sabtu 18/05/2024).

Penarikan undian Simpedes dihadiri pihak Dinas Sosial Provinsi Sumut, Camat, Kapolsek Lumbanjulu, Kepala Desa Sionggang Utara, mitra kerja dan berserta undian nasabah BRI.

Pimpinan Cabang BRI Balige, Adi Prasetia Wardana mengungkapkan, acara penarikan undian simpedes ini adalah yang kedua tahun 2023, yang dilaksanakan hari ini 18 Mei 2024.

Adi Prasetia Wardana menyampaikan, seiring dengan waktu perkembangan ekonomi masyarakat yang semakin membaik, cermin dari peningkatan simpanan. Kami melaporkan sampai akhir 2023 berhasil menghimpun dana sebesar 693 miliar, yang terdiri dari masyarakat Toba 420 miliar, dan masyarakat Samosir 273 miliar.

“Fungsi dari Bank adalah menghimpun dana dari masyarakat yang akan di salurkan dalam bentuk kredit yang bermanfaat,” ujarnya.

Adi Prasetia Wardana menambahkan, hadiah yang akan di undi sebanyak 67 unit untuk wilayah Toba dan Samosir. Dan hadiah utama Grandprice adalah satu unit mobil Honda Al New BRV S MT. Hadiah utama ini di menangkan oleh Rosmauli br. Sitorus dari kantor unit Porsea Balige, tutupnya. (SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *