Sereida Tambunan Bagikan Kacamata Baca Gratis ke Warga Ajibata

RAGAM, Toba137 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.com – Kepedulian kepada masyarakat Toba ditunjukkan oleh sosok perempuan Sereida Tambunan, S.IP, yang saat ini akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2024 November mendatang.

Sereida Tambunan terus membagikan kacamata baca gratis kepada warga. Kali ini kacamata baca dibagikan kepada warga di Desa Pardamean, Kecamatan Ajibata. Sesuai dalam visi misi Toba Nature Jala Na Sere , Toba yang tertata dan Gemilang.

Tampak antusias masyarakat satu persatu mendatangi posko Pembagian Kacamata baca gratis dihalaman RM Situmeang Ajibata, Minggu (7/7 2024).

Sereida Tambunan merupakan satu-satunya Balon Bupati Toba perempuan yang mendaftar dipartai PDIP, yang sudah mulai cukup dikenal dikalangan warga toba. Ratusan Baliho terpampang unik sepanjang jalinsum dan pedesaan dengan beberapa Tagline Visi Misinya. Salah satunya Program “Pembagian Ratusan Kacamata baca gratis” tersebut.

Sereida Tambunan mengatakan, kegiatan membagi kacamata baca gratis ini, merupakan kepedulian kami terhadap dunia kesehatan. Salah satu program ‘Toba Na Hipas’, memperkuat layanan kesehatan dengan pembagunan fasilitas dan program kesehatan preventif.

“Acara kali ini kita buat di Desa Pardamean Kecamatan Ajibata, untuk diposko center Sereida pemberian kacamata baca gratis tetap berjalan sesuai jadwal kita tanggal 5 sampai 10 juli 2024. Kita mulai jam 12 siang hingga pukul 3 sore dan satu persatu warga berdatangan keposko sereida disamping halaman RM Situmeang,” katanya.

Menurut Sereida, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat Toba khususnya yang di Kecamatan Ajibata, yang mengalami sulit untuk membaca ataupun sudah memang lansia butuh kacamata baca, kedua tentunya saya mau turun langsung dan mendengar apa yang diperlukan masyarakat Toba, ” ucap Kader PDIP Sereida.

Gubsan Sirait warga dan sekaligus Tokoh pemuda Ajibata mengucapkan terimakasih, atas kegiatan membagi kacamata baca gratis. Kita simpatik dan apresiasi kepada ibu Sereida Tambunan,

“Saya dengar Ibu mencalonkan sebagai Balon Bupati Toba. Saya sangat dukung ibu menjadi Parhobas ditoba, sudah langkah yang tepat Ibu Sereida semoga cita-cita ibu tercapai,” ujarnya.

Warga lainnya juga merasa senang ada kegiatan bagi gratis kacamata baca. “Apalagi memang mata saya agak sudah kurang bisa membaca jarak dekat. Ibu ini belum menjadi Bupati saja sudah buat kegiatan yang mulia, saya dukung Ibu apalagi sebagai Kaum Perempuan,” ungkap Diana Manurung.

Pantauan media, acara tersebut tidak hanya didatangi Ibu-ibu dan bapak-bapak, namun anak-anak remaja pun berbondong-bondong mendatangi kegiatan Sereida berbagi kacamata baca gratis. Turut hadir Tim Relawan Tonggo Situmorang, Elvina Tambunan, dan Regina Siahaan. (SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *