oleh

Usai Dikukuhkan, Pewarta Labura Langsung Gelar Raker I

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 359 Kali
Pengurus Pewarta Labura foto bersama dengan Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Marwansyah SH. (foto : ist/wartatoday)

BERASTAGI, WARTATODAY.COM – Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddinsyah yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Marwansyah SH, mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara (Pewarta), kamis (27/12/2018), di Hotel Rudang, Berastagi Kabuapten Karo

Selain mengukuhkan, Bupati juga didaulat untuk membuka secara resmi Rapat Kerja I organisasi profesi jurnalis tersebut

Dalam sambutan tertulisnya, Kharuddinsyah mengapresiasi dan mendukung acara pengukuhan dan rapat kerja Pewarta. Bupati berpesan agar seluruh wartawan yang tergabung di Pewarta dapat bersinergi secara positif dengan pemerintah demi terwujudnya pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat di Labuhanbatu Utara.

Dia juga menyebutkan, rapat kerja ini adalah sebuah langkah strategis untuk menguatkan peran media dalam keberlanjutan pembangunan. Harapannya, raker ini dapat mendorong para wartawan di Labura menjadi sosial kontrol yang dinamis, inovatif, jujur dan gigih dalam menyampaikan serta menyebarluaskan kebenaran kepada masyarakat.

Ervin Nandean Dasopang, Ketua Pewarta Labura, dalam sambutannya berjanji siap untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam menjalankan pembangunan. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang mendukung terselenggaranya acara pengukuhan dan rapat kerja Pewarta ini. “Untuk pembangunan Labura, kami siap memberikan kritikan-kritikan sehat,” ujar Ervin.- (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed